Pesugihan Nyai Puspo Cempoko

Posted by

Pesugihan dan Sex, terkadang kata itu tidak bisa terpisahkan. Iya, di suatu kota di Jawa Tengah tepatnya di kota Rembang, ada suatu tempat yang hingga kini dipercaya bisa mendatangkan pesugihan kekayaan bagi yang datang ke tempat itu.[ Baca Juga : Sarana Spiritual Azimat Penglaris Usaha ]

Pesugihan tersebut terletak di daerah Kabongan Rembang. Konon katanya tempat tersebut adalah tempat Nyai Puspo Cempoko. Dia adalah penunggu ghaib daerah tersebut. Parasnya sangat cantik dan rupawan. Bagi beberapa kelompok masyarakat, tempat tersebut memiliki nilai mistik yang sangat tinggi. Banyak para peziarah berdatangan ke tempat ini dengan maksud dan tujuan yag berbeda-beda, namun kebanyakan tujuan utama dari mereka adalah untuk meminta berkah kekayaan dari sang Nyai.

Pesugihan di Kabongan ini sangatlah unik, mengapa? Jika di Gunung Kemukus orang meminta pesugihan harus melakukan ritual sex dengan yang bukan hubungan sah perkawinan. Nah, kalau di Rembang ini orang jika orang ingin mendapatkan pesugihan harus melakukan ritual sex pula. Namun apa yang membedakannya? Kalau di Rembang ini cara mendapatkanya harus rela melayani nafsu birahi dari sang Nyai Puspo Cempoko.

pesugihan

Biasanya pad malam jumat kliwon Nyai akan mendatangi rumah si Peminta pesugihan dan meminta untuk melayaninya. Ada syarat khusus yang harus dilakukan dan dipenuhi oleh si Peminta pesugihan ini. Dia harus menyediakan kamar khusus bagi sang Nyai ketika datang dan menyediakan sesaji berupa jajan psar, kembang wangi, kelapa hijau dan bakaran kemenyan madu. Sesaji ini harus di sediakan sepanjang malam dan tak boleh ada yang kelewatan.

Kata sebagian orang yang melakukan pesugihan ini, pesugihan Nyai Puspo Cempoko ini tergolong sangat mudah dan tidak mengorbankan nyawa. Namun ada satu hal yang mengejutkan saya, bagi orang yang mengambil pesugihan ini dilarang untuk menikah seumur hidupnya dan harus rela menjadi budak nafsu birahi dari sang Nyai. Memang tidak mengorbankan jiwa, namun harga dirilah telah berkorban. Berkisah dari sejarah tersebut, benar atau tidak mitos pesugihan ini, tergantung dari sudut pandang masing-masing.

Informasi tentang pesugihan disini

94 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini