pesugihan Gunung Kemukus

Posted by

Pesugihan Birahi! Wow….! mendengar namanya saja sudah membuat kita ingin tahu apa itu pesugihan birahi dan dimanakah letak pesugihan tersebut. Iya, disalah satu tempat di provinsi jawa tengah ada salah satu gunung atau puncak, masyarakat sekitar biasa menyebutnya dengan tempat pesugihan gunung kemungkus.[ Baca Juga : Sarana Spiritual Azimat Penglaris Usaha ]

Konon katanya pada zaman kerajaan dahulu, di suatu tempat di jawa tengah. Tepatnya di didesa Pendem kecamatan Sumberlawang kota Sragen, kota yang bersebelahan dengan kota Solo. Ada seorang pangeran kerajaan yang bernama pangeran samudro.

Kabarnya, sang pangeran tersebut mempunyai hubungan terlarang dengan sang ibu, yakni Dewi Ontrowulan.keduanya saling mencintai selayaknya hubungan dua kekasih. Ayahanda yang juga suami dari Dewi introwulan yang mengetahui hubungan terlarang tersebut langsung membuat keputusan mengusir pangeran Samudro.

Setelah di usir dari kerajaannya, pengeran Samudro berjalan sampai akhirnya tiba di Gunung Kemukus dan menetap disitu. Tak lama kemudian sang ibu Dewi Ontrowulan datang untuk melmpiaskan kerinduan kepada kekasihnya yang bukan lain adalah anaknya sendiri.

Ceritanya, ibu dan anak itu sedang dilanda asmara yang sangat dalam. Namun sebelum mereka berdua saling melampiaskan nafsunya, penduduk sekitar memergoki mereka berdua. Saat itu juga, ibu dan anak tersebut di beri hukuman rajam oleh penduduk setmpat dan akhirnya meninggal. Keduanya dikubur dalam satu liang lahat.

pesugihan

Konon katanya, sebelum meninggal, sang pangeran sempat bersumpah yang sampai saat ini masih dipercaya dan diyakini oleh beberapa lapisan masyarakat. Inilah isi sumpah beliau:

“Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatankau, itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun”.

Dari sumpah beliau lah yang hingga saat ini ritual di gunung kemukus menjadi ajang pesta seks untuk mendapatkan kekayaan, walaupun bukan suami istri, dan dikenal dengan pesugihan gunug kemukus. Banyak orang yang berdatangan kemari. Tentunya tujuan utamanya adalah untuk mencari pesugihan demi mendapatkan kekayaan. Jika berhasil memperoleh apa yang di inginkan mereka yang dulunya melakukan hubungan bukan suami istri harus bertemu kembali di gunung tersebut dan kembali melakukan hubungan intim sebagai syukurannya. Jika mereka ingkar, maka kedua pasangan tersebut akan jatuh miskin bahkan bisa mengancam keselamatan keluarga aslinya.

Nah, sekarang bagaimana menurut anda? Yang namanya pesugihan pasti ada resikonya. Kenapa? Karena semua apa yang didapatkan bukan berasal dari ketaqwaan terhadap Tuhan dan usaha yang keras. Melainkan dari perjanjian dengan jin atau syaitan dengan syarat-syarat yang tentunya memberatkan bagi dirinya sendiri pada akhirnya nanti.

Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut perihal pesugihan. Karena bab pesugihan itu snagat luas. Bahkan ada yang bilang bahwa pesugihan itu ada yang tanpa tumbal. Nah, jika anda tertarik ingin tau lebih lanjut tentang pesugihan tanpa tumbal, silahkan klik disini pesugihan tanpa tumbal.

166 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini