Cara Menangkal Tuyul

Tuyul adalah makhluk harus yang sering digunakan manusia sebagai sara pesugihan untuk memperoleh harta yang melimpah. Tuyul diperintah oleh majikannya untuk mencuri uang secara gaib.

 

Sebenarnya istilah tuyul tidak disebutkan satu nashpun baik dalam Al’quran maupun hadis. Yang ada hanyalah Jin yang berprofesi sebagai pencuri berita maupun harta telah ditunjukan dalam banyak dalil.

 

Namun, kita sebagai insan manusia haruslah tetap waspada. Jika suatu hari kita kehilangan uang secara tiba – tiba dan bukan atas kelalaian kita sendiri padahal kita sudah menyimpanya secara baik – baik tentunya sangat menjengkelkan bukan?

 

Berikut ini saya akan memberikan tips cara menangkal tuyul. Tips ini saya ambil dari seorang tokoh spiritual muda dari Kudus. Beliau menyatakan bahwa yang namanya pesugihan memang dilarang. Namun menurut beliau tak semua pesugihan itu dilarang, yang dilarang hanyalah pesugihan yang menyekutukan Tuhan dan ada dampak dari pesugihan tersebut. Mengapa? Karena pesugihan adalah suatu ilmu yang harus kita amalkan. Ini tergantung dari cara kita menyikapinya.

 

Terkadang manusia tidak sabar dan tidak pernah puas dengan apa yang di dapatnya. Sehingga banyak yang mengambil jalan pintas dengan mengambil pesugihan secara instan. Maka dari kita harus tetap waspada. Berikut adalah tips cara menangkal tuyul:

 

  1. Membaca Surah Al Baqarah untuk mengusir jin dan syaitan ari dalam rumah

 

  1. Memaca Ayat Kursi, QS Al Ikhlas, QS Al Falaq, QS An Nas setiap selesai shalat dan sebelum tidur

 

  1. Membaca Dua Ayat terakhir dari Surah Al Baqarah

 

Sebenarnya masih banyak tips untuk menangkal gangguan jin dan syaitan. Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut dan mendapatkan referensi tentang pesugihan yang baik dan yang buruk, saya ada sedikit informasi yang kiranya bisa membantu menyeselesaikan persoalan anda. Referensi

62 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini